Posted by: sijono | August 7, 2007

suatu makluk bernama LELAKI

Tibah-tibah smalam saia teringat dengan testimoni si Nyah’e ttg buku yg dikasi judul Marriageable…Katanya seh buku beraliran Feminis sjati..blum pernah baca seh cuman dicrtain sjaa..Trus..beberapa menit stlh saia mikir-mikir sama kedip-kedip..si Hanwen sms saia..Hanwen said:“Lelaki hebat…Ketika dia mampu melawan dirinya sendiri untuxNya..dan kebahagiaan orang-orang yang dicintainya…Ketika dia memimpin dirinya sendiri tux semuwa…” Lalu saia jawab, “Adakah…?” 😀Sjenax saia mikir *lagi-lagi sambil kedip-kedip*, kayanya saia perlu survei ke manusia-manusia terdekat saia nee…Inilah beberapa komen manusia-manusia yg haree ini terjebax dalam survei kelas bawal ala saia… 

^Indri a.k.a. si Nyah’e (calon ahli gizi yg lg nyusun BAB3)…“Lelaki adalah donor tulang rusuk”

^Nurul (haree ini dia pke baju bermotip zebra)…“Lelaki adalah otax bersegi3 terbalix dibawah!!”  *wakakaka…bahasanya bu!*

^Bebi a.k.a Bebex (sarjana gizi yg lgi nggu CPNS)…“Lelaki adalah DUWIT”

^Silpi a.k.a Kriwil (angkatan 2003 yg lgi bersiap2 panum.hehe)…“Lelaki adalah manusia” *beeeehh..lugu amit bu jwbnya!*

^Rida a.k.a Rekues (wanitah cintahkuw, menantu mamikuw)…“Kebaikan akan nampak ketika kita meliat keburukan. Lelaki yg hebat akan  dirasakan kbradaanya ketika kitah (wanitah) dikhianati oleh lelaki pecundang” *saaahh…berat beib bahasanya!!*

^Mbax Indot (mantan calon kakax ipar.haha)…“Tax ada lelaki sempurna kecuali nabi Muhammad SAW. Calon suamikupun tax sempurna. Cintah hanya sbuah keterpaksaan mnerima ketidaxsempurnaan pasangan kitah” *spakat sist*

^Nanis a.k.a Buntutkuw (apa?apa?apa?….bahasa khas si Buntut)…“Lelaki adalah sesosok manusia yg egois, tax sensitif, licik dan kasar” *tenang ndux..tenang*

^Buku Marriageable…“Lelaki adalah sekumpulan tanah dan sperma”

^Lain-lain…“Lelaki adalah buaya. Tapi wanitah suwka dengan buaya…contoh: tas kulit buaya, dompet kulit buaya, spatu kulit buaya” *sepertinya saia salah survei nee*   

^Saia a.k.a Saia (wanitah konyol yg branjax dewasa)…“Lelaki adalah manusia aneh yg mngatakan wanitah adalah makhlux aneh” *hanya ituw… :p *

Kalo kaliyan…?

Advertisements

Responses

  1. oh, ada namaku disitu…kamu menyebut2 namaku…oh oh oh…( halah, mendramatisir )…

    Lelaki itu…………………………………………………………..

    mbuh !! urusan !!

    dia adalah makhluk planet jupiter yang berbahasa planet mars, berbudaya planet saturnus, berkelakuan planet merkurius, berbentuk planet uranus, dan klo eek pake anus…sudah.

  2. lelaki? seandainya ditambah “tampan”, maka lelaki tampan itu adalah saya 😀

  3. lelaki…
    jenis manusia pertama yang diciptakan Tuhan sebelum wanita!

    kalo ada jenis yang lain macam waria, bencong, banci ato apalah.. itu mah buatan manusia aja neng! hehehehe.. 🙂

  4. lelaki adalah ambisi. ambisi untuk menguasai sesuatu yang besar dan bermimpi yang besar sambil berharap sanggup melindungi orang yang mengetuk hatinya.

  5. ^niez
    lhah..lha yo kwi sing jenenge survei klas bawal..dadi jenengmu ksebut

    ^shelling ford
    beeeehh…ngarep sob!hahaha!!tp maap sob tax ada kata tampan di postin’an saia kalee ini.. 🙂

    ^krisosa
    tul..tul..
    tapi banyax lelaki penyuka jenis ituw loh sob..!haha

    ^saidedwin
    ” ambisi untuk menguasai yang besar?? ” wuih…ambisi yg spti apa?n besar yg spti apa sob?heheheh :p

  6. lelaki itu ya berkumis..!

  7. ^almas
    hmft…wanitah juwgah ada yg berkumis..walopun tax se”hutan” lelaxi..hehe *saia juwgah bkumis tipis sob!* 😀

  8. asem. aku juga berkumis lho. tp cuma arsiran sejenis pake pensil 7H, tipis sekali. sial.

  9. oh iya ya….
    kumis arsiran itu gimana pula ya hehhehhee
    berarti cowo itu… berjenggot *maksa*

  10. # almas
    yah, seperti arsiran rerumputan itu lho, mas. susah dideskripsikan. berpikir grafis. ehehhee…

  11. waduh arsiran reremputan?
    ilalang atawa semak belukar ya
    hahhahahaha
    *sorry yang punya blog*

  12. ambisi untuk menjadi besar. itu yang aku maksud kalo cuma berpikir untuk menjadi biasa ya akhirnya menjadi biasa. di bukunya james allen judulnya as men thinkieth.

  13. ambisi yang besar itumisalnya jadi presiden menjadi raja.

  14. ^nieznaniez
    lhah..kox malah tekan promosi jenis2 pensil ndux??dibayar piro kwe kon nyebut2 pensil 7B??he….. :p

    ^almas+nieznaniez
    lhah..kox komen2 brubah jadii jenis2 perbuluan disekitar mulut n dagu yaaa??
    rumput n semax belukar ato ilalang bisa kaliyan cari diskitar rumah saia…

    ^saidedwin
    hmm..got yor point sob!trus…klo saia nanya..apa yg gax disuka lelaxi ttg kaum lelaxi sob? *juz wanna ask sjaaa* 😀

  15. ya aku ga suka laki2 donk mbak. aku masih suka cewek kok suer deh…hehehe. bercanda kok. kalo untuk aku, paling benci lelaki bawel beraninya ngomong dibelakang aja. tapi aku selalu berusaha berpikiran gini setiap orang jahat pasti ada sisi baiknya walaupun itu dirimba hati yang paling dalam sekalipun dan kejadian di sinetron itu ngga mungkin ada. aku jujur ya malahan aku ngga ngerti makhluk yang namanya cewek itu. bole tanya apa itu cewek? o iya pertanyaan kamu janggal ya?seolah olah kamu ingin mengetahui tentang lelaki dengan alasan yang ingin kamu sendiri tau. o iya bole aku tanya sebenernya apa yang ingin kamu tau dari laki laki?

  16. ^saidedwin
    cewex??saia lebih suwka mnyebutnya wanitah..dan cowox dgn nama lelaxi..*tax ada alasan*
    niwe, wanitah mnrt saia makhlux yg terlalu sensitif sampe2 smuwa hal pasti dihubungkan dgn hati..*termasux saia juwgah :D* thats why wanitah saia anggap punya mata ke3!
    …..”seolah olah kamu ingin mengetahui tentang lelaki dengan alasan yang ingin kamu sendiri tau”
    *maksudnya??..maab saia gax mudeng* hehehe.
    saia hnya ingin tau gmn sbnrnya cara lelaki mlewati idup mrk slama inih…*udah*

  17. hmm. wanita biasa pake hati ya ?? Mungkin diantara 100 wanita yang gemar menggunakan hati, aku adalah wanita ke 101 yang gemar menggunakan logika. ya 65% logika lah. aku juga gatau kenapa. aku pernah isi quiz2 gitu, si hasil quiz juga bilang begitu, aku lebih banyak pake logika. apakah aku masih termasuk wanita ?? mudah2an masih. aku bangga menjadi wanita.

  18. […] dan Keluarga (Namanya sapa ya) Ibu Ma dan Keluarga Ibu Niez dan Keluarga Ibu Senyum dan Keluarga Ibu Sijono dan Keluarga Ibu venus dan Keluarga Ibu Xwoman dan […]

  19. lelaki,,mahluk ciptaan Tuhan yg paling sempurna.
    Besar Egonya, Besar hasratnya, sayang kadang2 otaknya kecil
    hihihii

  20. ^K
    iyakah??makhlux yang paling sempurna??gimme da proof sob…

  21. @sijono
    kalo ga paling sempurna, mana mungkin wanitah dicipta dari rusuk lelakih 🙂
    jadi kalo lelakih dianggap kurang sempurnah palagi wanitah yg notabene cumah rusuk lelakih sajah 😆

  22. aku menemukan 1 fakta lagi.
    lelaki itu UNPREDICTABLE.

  23. Lelaki ya pembohong :mrgreen:

  24. lelaki itu sayah..
    jelek atau tampan berarti lelaki

    @deking
    hust…..

  25. woooooooii….. updet donk…!!!!

  26. lelaki itu ganteng,..
    sumpah loh.. itu sayah
    😛

  27. Lelaki adalah mahluk yang tak sempurna dan tak pula penuh cela, dia adalah manusia biasa, sama seperti halnya wanita. Walau wanita diciptakan dari lelaki, tapi mereka diciptakan untuk saling melengkapi.
    Tapi ada saat lelaki tegas dan harus bersikap memimpin, dan wanita juga harus mau menurut dan bersikap dipimpin.

  28. Kami (kaum lelaki) walau kadang angkuh, kami juga masih memiliki sifat kasih (kk mengasihi).
    Kami (lagi-lagi kaum lelaki) lebih sering berpikir rasional walau kadang kami membutuhkan bantuan untuk menggunakan hati (emosi) kami.
    Untuk kalian (kalo sekarang kaum wanita) kalian sudah tahu bahwa kalian adalah bagian dari hidup kami (kaum lelaki lagi) tanpa kalian (wanita) kami (lelaki) tidak lengkap begitupun sebaliknya. tujuan Tuhan menciptakan kita (hore, sekarang semua termasuk) berpasangan adalah untuk menjadi lebih baik BERSAMA-SAMA.

  29. wah commentku jadi terkesan serius dan tidak lucu. garing ah.
    lelaki adalah aku,

    Aku ini binatang jalang
    Dari kumpulannya terbuang
    by Chairil Anwar

  30. Lelaki hanya punya 2 otak, seks dan non seks (halah…)

    Nah beda2 besar otaknya itu…. (peace)

  31. apdet !!

  32. Wah… Saya laki2 ndak bsa mendefinisikan ttg lelaki…

    Mwahaha… 😀

  33. laki-laki…mmm… belum bisa merasakan kalo belum pernah mencobanya mbak

  34. ^racun
    slamat datang di sijono
    wah…klo akuw suda pernah mencobanya..ada yg pait ada yg asem ada yg manis ada yg nano2.hehe…mu minat nyobain tah?? 😮

  35. Hi mbak Ai baru berkunjung ke blog-mu nie,, ikut nimbrung yaa 🙂

    kalo na sepakat dengan mbak Mulan aja ah
    ” Lelaki itu, makhluk Tuhan yang paling seksi !!!”
    hehehe 😛

    oya! kalo nana lebih nyaman menyebut ‘perempuan’
    karena pernah denger kalo ‘wanita’ itu singkatan dari “wani ditata”
    gak tahu validitasnya bener gak yah,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: